TAP-08, 30 Januari 2024

Kerja keras dan kerja cerdas eks Pangdam Cendrawasih, Mayjen (purn) Fransen G Siahaan dalam memenangkan Prabowo Gibran sekali putaran semakin nyata dengan terus merangkul dan memberi dorongan semangat kepada banyak organ relawan di Sumatera Utara. Salah satu organ relawan yang menamakan Pejuang Batak Bersatu meminta agar Mayjen (purn) Fransen G Siahaan menjadi penasehat dan sekaligus pendukung utama terlaksananya Deklarasi dukungan Pejuang Batak Bersatu kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Gibran menjadi presiden dan wakil presiden dalam pemilu tahun 2024 ini. Dengan dihadiri oleh 1000-1500 orang anggota Pejuang Batak Bersatu dari berbagai daerah di Sumatera Utara, Medan, Deli Serdang, Siantar, Simalungun, Toba, Tapanuli Utara dan berbagai daerah lainnya di Sumatera Utara melaksanakan deklarasi dukungan penuh kepada Prabowo Gibran. Dalam sambutannya sebagai penasehat Mayjen (purn) Fransen G Siahaan semakin optimis kemenangan akan dicapai sekali putaran dengan melihat antusias peserta deklarasi, yang akan memberi  tambahan suara bagi Prabowo Gibran di Sumatera Utara.

Deklarasi ini juga dihadiri oleh TKN yang diwakili oleh Thurman Simanjuntak dan Sangap Surbakti, juga beberapa ketua relawan, diantaranya Satgas Inti Prabowo, ibu Nurmalawati dan ketua Praka 08, Venderson Siahaan. Selesai deklarasi, Mayjen (purn) Fransen G Siahaan memberikan sertifikat dari Rumah Pemenangan Prabowo di Jakarta kepada ketua umum Pejuang Batak Bersatu, Martin Siahan yang sekaligus memberikan penguatan bahwa Pejuang Batak Bersatu menjadi salah satu organ relawan yang berjuang dan dinaungi oleh rumah besar pemenangan Prabowo di Jakarta. Mayjen (Purn) Fransen G Siahaan juga berpesan agar seluruh anggota Pejuang Batak Bersatu datang ke TPS untuk memberikan suara, sebab satu suara saja dapat menentukan kemenangan bagi pasangan Prabowo Gibran dalam pemilu 14 Februari 2024 mendatang. Saat Mayjen (purn) diwawancarai oleh awak media mengatakan bahwa sesuai dengan survei internal bahwa Prabowo Gibran sudah unggul di kisaran 51%, akan tetapi jika melihat survei di luar internal masih di kisaran 47%-48%. Diharapkan melalui deklarasi yang dilaksanakan hari ini bisa menambah suara bagi kemenangan sekali putaran.

Melalui program lambungrujaknya, Mayjen (purn) Fransen G Siahaan optimis bahwa Sumatera Utara dapat memberi tambahan saja untuk suara Nasional sebesar 3% saja maka pasangan Prabowo Gibran bisa menang sekali putaran saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *