TAP 08 Sumut, 29 Januari 2024
Dalam hari-hari terakhir masa kampanye 2024, eks Pangdam Cendrawasih Mayjen (purn) Fransen G Siahaan secara masif melaksanakan berbagai kegiatan untuk kemenangan  Prabowo Presiden 2024. Salah satu yang dilakukan adalah kolaborasi melaksanakan Kampanye akbar melalui kegiatan jalan sehat dan Senam Gemoy antara Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) pimpinan dr Irsan Tama bersama Tim Aksi Pemenangan (TAP) 08 sumut, pimpinan Mayjen (purn) Fransen G Siahaan yang dilaksanakan di Wisma Halilintar, Medan Selayang yang merupakan wilayah/basis kekuatan PDIP. 

Mayjen (Purn) Fransen G Siahaan dan dr Irsan Tama membuka acara jalan sehat yang diikuti oleh ribuan masyarakat dari wilayah Pancurbatu, Tuntungan dan Medan Selayang  yang sangat antusias memilih Prabowo menjadi Presiden 2024. Sepanjang jalan Jamin Ginting, mulai dari depan Wisma Halilintar sampai ke Simpang Simalingkar dipadati oleh warga yg ikut turun memeriahkan jalan sehat sebagai bukti kecintaan kepada Prabowo menjadi Presiden 2024. Setelah selesai melaksanakan jalan sehat, acara dilanjutkan dengan ber-senam Gemoy bersama di lapangan wisma Halilintar, sambil menunggu pemenang Lucky draw sepeda motor, ribuan peserta jalan sehat dapat bersantap bersama sarapan pagi yang telah disedikan oleh panitia penyelenggara.

Lebih lanjut Mayjen (purn) Fransen Siahaan mengatakan jika organ relawan dan mesin partai bisa mengajak masyarakat dan memberi pengertian program-program unggulan Prabowo menjadi Presiden 2024 melalui kegiatan yang positif

dan menyentuh masyarakat, bukan perkara mustahil kemenangan sekali putaran bisa terjadi untuk Prabowo menjadi presiden 2024 dalam pemilu yang akan digelar diseluruh indonesia pada tanggal 14 Februari 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *