TAP-08, 19 Januari 2024
Ketua TAP 08 Sumut, Mayjen (P) Fransen G. Siahaan, tanpa lelah terus bekerja nyata dengan turun langsung melaksanakan program Lambungrujak (Selami, hubungi, pengaruhi, mengajak) saat tiba  di kota Balige Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara. Masyarakat Kota Balige sangat antusias dan menyambut dengan positif kegiatan yang dilaksanakan oleh TAP-08 pimpinan Mayjen (P) Fransen G. Siahaan. Yang sangat luarbiasa, melalui giat Lambungrujak ini, beberapa warga yang memasang baliho dan bendera partai yang bukan termasuk koalisi Indonesia Maju, mulai merubah arah dengan bersemangat untuk mendukung Capres/Cawapres Prabowo-Gibran Menang pada Pemilu 2024.

Program dalam bentuk giat Lambungrujak sangat efektif dalam waktu yang sudah sangat singkat dan mepet dalam mengkampanyekan Prabowo Gibran menjadi Presiden RI tahun 2924 yang akan diselenggarakan dalam perhelatan pemilu tanggal 14 Februari 2024. Melalui giat Lambungrujak ini, Mayjen (P) Fransen G Siahaan ingin mengajak dan memberi semangat kepada relawan-relawan Prabowo-Gibran untuk terus turun langsung ke akar rumput memberikan pencerahan dan pemahaman program apa saja yang bisa dinikmati oleh Masyarakat ketika Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden. Ternyata, masih banyak pemilih aktif di daerah yang kurang mengetahui program yang terbaik yang diberikan oleh pasangan calon Presiden dan wakil presiden nomor urut 2 ini. Lebih lanjut Mayjen (P) Fransen G. Siahaan memgatakan bahwa kegiatan yang dilakukan dengan turun ke akar rumput membuat masyarakat semakin jelas memahami bahwa Calon Presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming memiliki program-program unggulan untuk melanjutkan apa yang telah dikerjakan oleh Presiden Jokowi selama hampir sepuluh tahun menjabat sebagai presiden yang dicintai rakyatnya.

Saat rakyat mengetahui bahwa apa yang akan dikerjakan oleh Paslon nomor urut 2 untuk menjamin keberlanjutan yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi maka Prabowo Gibran  juga mulai dicintai oleh masyarakat kabupaten Toba ini dan ikut mendukung Prabowo Gibran bisa memenangkan pemilu tahun 2024 dengan sekali putaran saja. Mayjen (P) Fransen G. Siahaan juga mengatakan bahwa satu suara sangat berarti bagi sebuah kemenangan, tetap bersemangat dan tetap jaga kekompakan untuk memenangkan paslon nomor urut 2, imbuhnya saat membagikan kaos-kaos bergambar Prabowo Gibran kepada masyarakat di Balige.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *