TAP 08 SUMUT – Rabu, 17 Januari 2024 Regale International Convention Center #MemprabowokanSumut# Hadir dalam pertemuan tsb, Bapak Mayjen (P) Fransen Siahaan untuk.memberikan masukan, dorongan dan semangat kepada relawan-relawan di sumatera utara dalam rangka sehati memprabowokan sumut.

Dalam pemaparannya di depan seluruh relawan Prabowo Gibran se-Sumut, Mayjen (P) Fransen Siahaan melihat kondisi Sumatera Utara yang memiliki jumlah Pemilih Tetap sekitar 10,8 Juta dan jumlah TPS berkisar 45.807.000.

Dengan melihat banyaknya TPS, maka partai politik harus bisa menyiapkan saksi sebagai ujung tombak di TPS. Relawan dan partai politik harus berkolaborasi dengan baik dalam menyediakan saksi yg sehat jasmani dan rohani. Mayjen (P) Fransen juga memaparkan bahwa Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Langkat dan Kota Binjai, Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun adalah lumbung suara terbesar di Sumut sehingga harus benar-benar dipersiapkan untuk mendapatkan kemenangan 51% bagi Prabowo Gibran. Mayjen (P) Fransen  juga mengingatkan seluruh relawan bahwa waktu yang tersedia sudah sangat singkat tinggal 23 hari lagi sampai kepada hari pemilihan tanggal 14 Februari 2024.

Dengan pengalamannya dalam dunia militer, Mayjen (P) Fransen  memberikan tips kepada para relawan agar Sumut bisa menyumbangkan suara untuk kemenangan sekali putaran dengan cara : 1. Menyatukan Visi untuk kemenangan  Prabowo Gibran, sehingga menghasilkan misi yang tepat sasaran seperti canvasing dan biru ceria yang akan dilaksanakan oleh seluruh relawan Prabowo Gibran di Sumatera Utara..Mayjen (P) Fransen juga mengingatkan para relawan untuk memegang teguh prinsip relawan yaitu sukarela bekerja memberikan upaya untuk menguntungkan orang lain yaitu kemenangan Prabowo Gibran. 2. TKN dan TKD sebagai sumber informasi dan komando dapat memberikan informasi yang akurat dan benar dengan menyiapkan petugas yang siaga 24 jam untuk memberikan layanan dan informasi kepada para relawan yang terus bergerak sampai ke akar rumput. 3. Membangun jaring komunikasi yang baik dan jelas kepada partai pengusung maupun kepada relawan dengan istilah LAMBUNGRUJAK, selami, hubungi, pengaruhi, dan ajak masyarakat untuk memilih Prabowo Gibran.4. Jika relawan dilibatkan menjadi saksi melalui partai pengusung harus diberi pemahaman menjadi saksi yang baik melalui bimtek saksi pemilu. 5. Relawan harus bisa memanfaatkan “serangan udara” yaitu jaring media soial dan IT. 6. Relawan harus bisa menguasai 8 program Prabowo Gibran sehingga dapat menjelaskan dengan cepat dan singkat kepada para pemilih. 7. Lakukan relaksasi melalui doa bersama  dan kuasai emosional untuk menanamkan rasa cinta kepada Prabowo Gibran. Mayjen (P) Fransen juga mengingatkan relawan untuk melakukan pekerjaan dengan maksimal dalam waktu yang kritis dan mepet dengan membuat rencana cerdik dan terukur serta menghindari pelanggaran yang bisa merugikan Prabowo Gibran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *